Memiliki Rumah Sendiri, Antara Mimpi dan Realita

Memiliki rumah adalah impian setiap orang, hampir mayoritas mereka ketika ditanya selain bermimpi punya kendaraan pribadi, yang utama adalah bermimpi punya rumah sendiri meski sederhana, seakan-akan memiliki rumah adalah cita-cita dan tujuan yang menjadi prioritas bagi setiap orang, apalagi bagi mereka yang telah berkeluarga. Mau kalangan tidak mampu yang selama hidupnya tinggal di kontrakan, sampai kalangan konglomerat yang bergelimang harta, memiliki rumah pribadi tentu jadi keinginan tersendiri yang terus menjadi tujuan dan harapan dalam hidup setiap orang.

Akan tetapi masalahnya adalah, kondisi ekonomi setiap orang tidaklah sama. Maka hal ini pula lah yang menentukan nasib mimpi setiap orang juga tentu berbeda-beda. Bagi mereka yang memiliki harta segudang, membangun atau membeli rumah semewah apapun bukanlah soal, mungkin bagi mereka, membeli rumah tak ada bedanya dengan membeli sendal jepit. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membangun atau membeli rumah yang begitu mewah hanya untuk tujuan gaya hidup dan gengsi semata.

Akan tetapi bagi kalangan menengah ke bawah, mimpi memiliki rumah sendiri bagaikan gumpalan awan di langit yang tinggi, yang perlu kerja keras untuk dapat menggapainya. Jangankan untuk gengsi, memiliki rumah murni karena kebutuhan saja kadang kendalanya banyak sekali. Maka beruntunglah bagi mereka yang memiliki warisan berupa tanah atau rumah, setidaknya nasib sedikit menolongnya.

Akan tetapi bagi mereka yang tidak punya warisan dan kondisi ekonimi pas-pasan, tentu diperlukan kerja yang lebih keras lagi untuk mewujudkan mimpi itu. Hingga demi bisa memiliki rumah sendiri, ada yang bekerja keras untuk menabung, ada yang mengajukan kredit ke Bank, dan ada juga kalangan super sabar yang membangun rumah dengan cara dicicil seperti misalnya, tahun ini uangnya hanya cukup membeli tanah, tahun depan membangun pondasi, tahun depannya lagi membangun dinding dan atap, tahun depan nya lagi finishing, hingga sampai 5 tahun barulah rumah itu bisa dihuni.

Apapun cara dan kondisinya, semua memiliki tujuan yang sama, yaitu mewujudkan mimpi memiliki rumah sendiri yang nyaman untuk ditinggali hingga akhir hayat dan diwariskan untuk anak cucu di kemudian hari.

Dan yang terakhir, bagi Anda yang sudah siap untuk membangun rumah impian, jangan lupa untuk menghubungi Aligne Indonesia, karena Kami hadir untuk menjadi mitra Anda dalam mewujudkan mimpi menuju kehidupan yang lebih baik. Dan tentunya visi Kami adalah membantu mewujudkan mimpi semua orang dari semua kalangan, yang memiliki mimpi yang sama, yaitu memiliki rumah yang nyaman untuk Anda dan Keluarga.

Kenapa harus Aligne Indonesia? Silahkan baca 3 keuntungan memilih Kami sebagai mitra, klik DI SINI.

Demikian artikel Memiliki Rumah Sendiri, Antara Mimpi dan Realita, semoga bermanfaat.